Kamis, 15 November 2018

Jus Buah Untuk Tukak Lambung


Jus Buah Untuk Tukak Lambung - Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang sangat rentan terkenal berbagai penyakit atau masalah kesehatan jika tidak dijaga dengan baik. Selain rutin konsumsi obat tukak lambung di apotik, Anda juga harus memerhatikan pola makan. Anda diharuskan untuk makan secara teratur, dan selalu konsumsi makanan sehat. Salah satunya ialah dengan rutin konsumsi jus buah. Apa sajakah jus buah tersebut? Berikut ini beberapa diantaranya

Jus Buah Untuk Tukak Lambung

Inilah beberapa jus buah-buahan yang baik untuk para penderita tukak lambung, diantaranya :

1 Air Buah Kelapa

Air pada buah kelapa mengandung banyak mineral dan senyawa yang bersifat menenangkan sistem pencernaan dalam tubuh.

Hal inilah yang bermanfaat untuk menghilangkan radikal beracun dalam tubuh.
Tidak hanya itu, air buah kelapa juga dapat membantu mempertahankan suhu tubuh agar tetap normal dan menghambat peradangan di lambung. Untuk penderita maag, baiknya konsumsi satu buah air kelapa setiap hari dan lihatlah hasilnya dengan konsumsi selama 2 minggu berturut-turut.

2. Jus Pepaya

Buah pepaya memiliki kandungan yang baik untuk dicerna. Isi kandungannya antara lain vitamin B1, B2, vitamin A, dan vitamin C. Buah pepaya juga mengandung mineral seperti magnesium, besi, sulfur, dan kalium. Kandungan mineral tersebut akan melancarkan pencernaan Anda, termasuk meredakan maag.

Anda bisa menghaluskan seperempat potong buah pepaya setiap harinya, bisa juga dengan menambahkan 2 sendok yoghurt tanpa campuran lain. Konsumsi sebelum makan siang dan makan malam, untuk meredakan sakit maag yang Anda derita. Atau dengan konsumsi jus pepaya secara rutin.

3. Jus Apel

Buah apel mengandung pektin dan kombinasi glisin. Kedua kombinasi tersebut mengandung antasid dan menjadikan apel sebagai salah satu buah untuk mengobati sakit maag. Apel juga mampu mengurangi rasa mual, mulas dan mengurangi kandungan asam lambung yang berlebih pada pencernaan Anda. Anda bisa konsumsi rutin jus buah apel untuk membantu mengatasi atau mengobati tukak lambung secara alami.


Untuk Anda yang ingin mengobati tukak lambung secara alami dan efektif kami menyarankan untuk rutin konsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya baik untuk kesehatan atau membantu pengobatan. 100% terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Tradisional Tukak Lambung Di Apotik

Posted by : Obat Tradisional Tukak Lambung Di Apotik

Sumber : http://www.tribunnews.com/

Jus Buah Untuk Tukak Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar