Senin, 05 November 2018

Tanaman Obat Tukak Lambung


Tanaman Obat Tukak Lambung - Tukak lambung atau luka lambung merupakan salah satu masalah kesehatan atau penyakit lambung yang banyak dikeluhkan. Penyebab utama munculnya tukak atau luka pada lambung ialah asam lambung baik akibat bakteri atau konsumsi obat anti inflamasi non-steroid. Tidak hanya itu beberapa hal juga diketahui mampu mengakibatkan tukak lambung muncul, mulai dari :
  • Konsumsi minuman beralkohol yang dapat menipiskan selaput pelindung dinding lambung.
  • Mengalami stres yang tidak segera diatasi.
  • Merokok yang meningkatkan risiko mengalami tukak lambung bagi orang yang terinfeksi bakteri pylori.
Ada beberapa cara untuk mengobati masalah kesehatan satu ini dari mulai cara medis dengan konsumsi obat tukak lambung di apotik yang sudah di resepkan dokter. Anda juga bisa memilih cara yang lebih alami yakni dengan konsumsi ramuan herbal yang terbuat dari tanaman obat tukak lambung.

Tanaman Obat Tukak Lambung

Berikut ini beberapa tanaman obat tukak lambung alami yang bisa dengan mudah Anda dapatkan :

  • Madu
Madu adalah sumber makanan yang manfaatnya sudah kita ketahui begitu besar dan luar biasa dalam hal mengobati banyak penyakit. Antibakteri adalah salah satu kandungan di dalamnya beserta antivirus sehingga bakteri H.
Pylori yang menyebabkan tukak lambung dapat dihancurkan secara alami. Tukak lambung sendiri berikut juga sakit maag akan mampu diredakan lebih baik oleh kandungan ini.

Madu pun akan sangat menolong dalam membuat lapisan dinding lambung yang terluka menjadi lebih tenang. Bagian lain yang teriritasi seperti usus dan kerongkongan pun akan dibantu untuk lebih baik keadaannya. Luka yang terjadi di bagian lambung akan mampu dilapisi oleh madu sehingga rasa perih yang diakibatkan oleh maag bisa berkurang.
  • Air Daun Jambu Biji
Tukak lambung bisa diatasi dengan obat-obat tradisional alami yang efek sampingnya dijamin lebih tidak berbahaya ketimbang obat-obat kimia. Salah satunya adalah dengan meramu daun jambu biji menjadi obat.

Caranya pun termasuk gampang karena kita hanya memerlukan daun jambu biji 9 lembar saja ditambah air 1,5 liter yang bisa dimasak hingga airnya mengalami perubahan warna sampai agak cokelat. Pastikan air rebusan pun telah berkurang menjadi 1 liter atau boleh juga sampai 2/3 liter.

  • Air Daun Poncosudo
Saat tingkat keparahan penyakit belum tinggi, ramuan obat yang dibuat dari daun poncosudo juga sangat efektif dalam mengobati tukak lambung. 

Caranya adalah dengan mengambil daun poncosudo 2 genggam saja yang kemudian ditambah dengan air 2 gelas. Rebuslah sampai airnya tinggal 1 gelas yang kemudian setelah matang air rebusannya dapat dikonsumsi 5 sendok makan setiap jamnya secara teratur.


Untuk Anda yang ingin mengobati tukak lambung secara alami dan efektif kami menyarankan untuk rutin konsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya baik untuk kesehatan atau membantu pengobatan. 100% terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Tradisional Tukak Lambung Di Apotik

Posted by : Obat Tradisional Tukak Lambung Di Apotik

Sumber : http://www.tribunnews.com/

Tanaman Obat Tukak Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar